Dapatkan widget animasi ini !

Saturday, July 28, 2018

Ditinggalkan dan Meninggalkan (Ditinggalkan)


Ditinggalkan dan Meninggalkan
Ditinggalkan
Kau tak akan pernah tahu perasaanku yang harus menguatkan hati melihat kau pergi. Tanpa pernah tahu apa salahku supaya aku bisa memperbaiki diri.
Ayolah…. Aku bersedia memperbaiki diri. Mengapa harus kau ambil keputusan sendiri tanpa memberiku kesempatan untuk mendengar keluhmu, tentang hal yang seharusnya bukan alasan untuk membuangku.
Kau hebat meninggalkanku tanpa memberi alasan pasti, padahal baru kemarin kau bilang “aku mencintaimu”
Lalu kau datang menemuiku,
Mengatakan bahwa kita tak bisa bersama lagi.
Sebelum itu aku sering berkata pada diriku sendiri,
“aku tak bisa bisa membayangkan jika aku tidak bersama kau lagi”,
Dan ternyata aku memang tidak bisa membayangkannya. Tetapi langsung ku alami.
Pedih sekali…
Aku memang masih bisa bernafas tanpa kau, aku masih bisa makan tanpa kau, aku masih bisa segalanya tanpa kau.
Tapi seakan yang kuhirup adalah ucapan indah kau,
Yang ku makan kenangan manis kau
Dan segalanya berbentuk tentang kau.
Aku semakin membenci kebersamaan dengan siapapun
Karena dalam kebersamaan pasti ada perpisahan
Menyedihkan sekali pemikiranku karena kau

No comments:

Post a Comment